Jumat, 26 Maret 2010

respons otak!

se ndak tau mau mulai dari mana ini!persetanlah..
saya bukan seorang peminum berat,saya hanya minum untuk bergembira dan meningkatkan kemampuan bersosialisasi!haha
dan,saya tau minuman beralkohol akan mengakibatkan melemahnya respons otak akan bahaya disekitar!tapi toh..sampai saat ini beberapa jam sebelum menulis ini saya masih di emper jalan bersama teman2 menikmati minuman alakadarnya :)
saya sangat menikmati kebersamaan dan semua orang pun pasti! hanya manusia tolol yang tidak mau bercengkrama bersama teman dan tertawa terbahak2!

2 komentar:

  1. .saya sekarang nda suka alkohol, sy sekarang nda mabok lagi,, tapi saya masih nongkrong sama teman-teman ku yang suka minum dan mabok.. dan saya masih seperti dulu,, senang-senang bersama mereka yang minum walaupun saya tidak ikut minum ... :)

    BalasHapus
  2. haha!pastinya ,semua orang punya hak atas dirinya :)

    BalasHapus